Sunday, November 21, 2010

KOTA- KOTA YANG DIANGGAP NERAKA DI DUNIA !





Baghdad Iraq



Jenis Neraka : Konflik
Sangat mengejutkan bahwa penerbangan yang murah memenuhi akhir pekan ke Baghdad . Kota yang rosak parah karana perang dalam masanya Saddam Husein. Semenjak invasi U.S, pencurian, penculikan dan kejahatan seksual dan pembantaian pasukan terjadi dimana mana. Sebagaian besar jalan di kota ini sudah menjadi padang rumput yang luas.



Dhaka , Bangladesh





Jenis Neraka : Pencemaran alam Pollution
Kota yang terkenal banyak retaknya, adalah Dhaka , no.9 dalam 10 Neraka di Dunia dalam hitungan dari bawah.
Disamping ketidak stabilan politik, tekanan pemerentah tentera dan kekacauan akibat peperangan dan bencana alam, Ibukota Bangladesh ini menghadapi krisis yang berlebih dengan tingkat pollutiion yang  tertinggi.
Industri yang memenuhi kota ini membawa impak yang buruk bagi lingkungannya, secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya




Yakutsk , Russia





Jenis Neraka : Suhu yang Ekstrim
Tempat paling dingin di bumi, seringkali suhu disini jatuh pada -58$B!l(BFahrenheit, danjika itu terjadi, anak anak terpaksa libur dari sekolah. Kabus yang tebal hanya dapat membuat mata anda memandang tidak lebih dari 10 m kedepan.




Mogadhisu, Afrika Timur





Jenis Neraka : Tidak ada Hukum yang berlaku
Kota dimana hirarki adalah selamanya dalam pertikaain. Di tahun 1992 pemberontakan terjadi dimana mana dengan ribuan kes dan musim kemarau yang panjang serta kelaparan di tiap wilayah. MOgadishu , tentu saja tidak akan anda temukan pada iklan hiburan dan pelancungan.


Chernobyl , Ukraine





Jenis neraka: Radiasi Nuklear
Jika anda tidak pernah mendengar Chernobyl , kota yang terhukum, mungkin anda tidak mau tinggal disana karana bahaya radiasi selama dekad terakhir ini. Ledakan nuklear pada tahun 1986 telah menghancurkan dan menjangkiti kepada semua mahluk organik di tempat ini.




Oklahoma City , United States





Jenis neraka: Bencana alam
Waktu yang buruk berkunjung kesini adalah saat bulan Mach hingga Ogos, cuaca yang tidak dapat dijangkakan, ini adalah kota dengan bencana tornado terbanyak di U.S, hingga membuat kota ini nampak seperti film The Day After Tomorrow.


Pyongyang , North Korea





Jenis neraka: Tekanan dari Pemerintah setempat
Kota yang penuh dengan tekanan, kota ini hanya memlikiki satu chanel tv dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah. Untuk pergi keluar kota saja tiap orang harus meminta izinn dulu. Rakyatnya anda akan merasa puas jika sudah pergi dari kota ini.




Bujumbura , Republic of Burundi





Jenis neraka: Korupsi
Dengan angka pendapatan perkapita terendah, negara ini menjadi negara paling miskin diplanet. Dan yang menakutkan sering terjadi pembunuhan pada para pemimpin politik, tak ada satu tempat pun yang sesuai dijadikan sebagai bulan madu di sini.






Linfen , China





Jenis neraka: Kesengsaraan
Kota terbesar penduduknya versi majalah Time, sangat sayup dan gelap yang menjadikan kota ini seperti neraka. Udara disini penuh dengan polusi batubara, dan jalan yang sangat padat akan emisi. Anda harus menjauh, walaupun anda telah memakai masker, karena itu tidak bisa menyelamatkanmu, menjauhlah dan jangan pernah kembali ke kota ini.




Port Moresby , Papua New Guinea





Jenis neraka: Penyakit menular
Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya, kota ini menjadi top list tempat terburuk untuk tinggal di dunia , berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi bertambah banyak tidak terkawal disini, kes pemerkosaan, pencurian mencapai angka tertinggi 23 kali lipat dari London . Terdapat Geng yang terkenal yang telah berhasil mencuri wang di bank dengan senjata M16. jika anda tak berhasil mencari souvenir disini, jangan kuatir kaaena setiba dirumah anda akan mendapatkan souvenir penyakit yang telah anda bawa bersama tubuh anda.


No comments:

Post a Comment